KUMPULAN PANTUN JENAKA LUCU BANGET BIKIN NGAKAK

Pantun Jenaka adalah pantun lucu yang bertujuan menghibur orang, banyak sekali pantun jenaka lucu banget dalam bahasa Indonesia. Untuk itu kali ini Blogger Ndeso akan berikan kumpulan pantun jenaka tersebut. Pantun ini terkadang dijadikan media untuk saling menyindir dalam suasana yang penuh keakraban, sehingga tidak menimbulkan rasa tersiggung.

Pantun Jenaka sama halnya dengna pantun lainnya, yakni bersajak A-B-A-B atau A-A-A-A. Hanya saja pantun ini dikemas agar lebih menarik dan bisa membuat orang tertawa. Pesan atau lontaran kata yang disampaikan oleh pantun lucu ini berbagai macam plesetan, candaan, sindiran, atau apapun itu supaya yang mendengarkannya bisa tertawa.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini kumpulan pantun jenaka yang mungkin bisa membuat anda tertawa.

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan...
Naek pesawat ke pulau sumbawa
Ada petir gak jadi terbang
Kalau anda ingin tertawa
Tarik bibir ke arah belakang
Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar
Orang sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya
Mengambil air di dalam perigi
Tali timbanya panjang sehasta
Jikalau kucing tak bergigi
Alamat tikus berpesta pora
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
Ke jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malam mimpi basah
Beli aspirin obat mata
anak kuda di pingir kali
biar miskin aku tetap cinta
karna harta gampang di cari
Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat
Mengarang lagu lalu kunyanyikan
Untuk menghibur si bunga pujaan
Adakah sibunga merasa nyaman
Mari kita teruskan di pelaminan
Ada cacing makan ikan
udeh kenyang renang ke tangki
Mau tau yang melelahkan
pergi ke Bandung berjalan kaki
bunga skuntum boleh di ikat
bunga dahlia hanya sebatang
sekali senyum aku terpikat
senyum kedua dompetku hilang
Ada boboho ketemu betmen
biar maho, yang penting keren
Jait baju bikin kebaya
Untuk kondangan dihari selasa
Di kasih tau ga percaya
Kalo Ane bukan buaya
Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa
Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang
seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila
Ikan gabus di rawa-rawa,
Ikan belut nyangkut di jaring,
Perutku sakit menahan tawa,
Gigi palsu loncat ke piring

Nah itulah beberapa pantun jenaka atau pantun lucu bikin ngakak yang dapat anda pelajari. Semoga pantun jenaka diatas dapat bermanfaat ya.

0 komentar:

Poskan Komentar